Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Malu Dengan Apapun Pekerjaan mu Karena Gengsi Tidak Bisa Memberimu Makan

Jangan Malu Dengan Apapun Pekerjaan mu Karena Gengsi Tidak Bisa Memberimu Makan 

Sumber foto. kabarkarangasem hanya ilustrasi

Saat situasi tidak menentu seperti sekarang ini, apalagi yang bekerja di bidang pariwisata pasti susah, karena nggak ada turis datang ke Bali. Maka dari sebab itu banyak orang yang banting setir untuk bertahan hidup, dan segala upaya dilakukan termasuk pekerjaan yang tak pernah ada dipikiran mereka. Terbayang susahnya bukan?


Namanya "rejeki" bisa datang kapan saja dan dimana saja. Untuk yang sedang berdiam diri dan ingin bekerja, kamu tak perlu memikirkan gaji dan jabatan terdahulu, pikirkan seberapa besar tekad kita untuk mendapatkan uang. Apapun pekerjaan itu lakukan saja, jangan malu. 


Selain karena pandemi ini banyak sekali orang yang nganggur hanya karena memilih-milih pekerjaan, merasa tidak cocok, tidak pantas, merasa tidak sesuai dengan titel pendidikan dan berbagai macam alasan lainnya. 


Ingat, semua Orang di dunia ini memiliki potensi dan kita ini sedang berkompetensi, kita sedang bersaing, jangan berhenti, jangan malu bekerja karena gengsi. Kerjakan pekerjaan apapun yang dipercayakan kepadamu, sepanjang itu tidak membuatmu berhenti makan dan minum. 


Rejeki setiap Orang sudah ada yang mengatur, nasib setiap orang sudah ditentukan, jalani saja hidup ini, karena kita tidak tahu hari esok atau lusa mungkin Tuhan mengangkat derajat kita ke jenjang yang lebih baik.


Berhentilah terus-terusan mengeluh dan tidak ada upaya untuk berusaha sedikitpun. Kesuksesan tidak akan kita raih, karena hanya mengeluh dan tanpa ada tindakan dan usaha.

Tetap semangat pejuang rupiah

Post a Comment for "Jangan Malu Dengan Apapun Pekerjaan mu Karena Gengsi Tidak Bisa Memberimu Makan "