Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HAL SEDERHANA NAMUN PENTING UNTUK MEMPERKUAT HUBUNGANMU DENGAN PASANGAN ANDA

HAL SEDERHANA NAMUN PENTING UNTUK MEMPERKUAT HUBUNGANMU DENGAN PASANGAN ANDA

sumber foto @kanimochi hanya ilustrasi


Dalam menjalin hubungan dengan pasangan perlu kita memperhatikan hal-hal kecil yang sangat bermanfaat buat memperkuat suatu hubungan, nah di bawah ini akan di jelaskan beberapa hal kecil yang patut kita perhatikan antara lain :


1. Bertanya “Gimana hari ini?” setiap malam sebelum tidur, sesibuk apa pun kamu seharian ini, Kamu bisa bertanya bagaimana dia melalui harinya. Atau adakah yang mengganggu pikirannya. Tetap update satu sama lain adalah cara untuk tetap saling dekat meski nggak setiap hari bisa saling melihat.


2. Mengucapkan “Maaf…” dengan tulus setiap kali melakukan kesalahan. Nggak ada gengsi-gengsian, Tentunya maaf itu harus tulus diucapkan dan disertai komitmen untuk nggak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan nanti.


3. Ngasih kabar “Sayang, maaf ya aku bakal meeting non stop seharian ini, jadi mungkin slow response” saat kamu nggak bisa membalas pesan-pesannya

Kamu tahu bahwa dia mengerti dan nggak menuntutmu untuk selalu ada dan cepat membalas pesan. Namun, nggak ada salahnya kan kamu memberi kabar dulu, sehingga dia tahu apa yang kamu lakukan dan menunggu-nunggu dalam kecemasan saat kamu nggak kunjung membalas pesan.


4. Bila kamu butuh bantuannya, jangan lupa bilang “tolong”, bukan langsung menyuruhnya ini dan itu


5. Bilang “terima kasih” setelah menerima bantuan nggak susah kan? Meskipun kalian sudah lama pacaran

Nah, kalau sudah dibantu, sesepele apa pun itu, kamu juga wajib mengucapkan terima kasih. Itulah cara menghargai seseorang dengan cara yang paling sederhana. Meskipun dia kekasihmu, berhentilah berpikir bahwa sudah semestinya dia melakukan itu dan kamu nggak perlu mengucapkan terima kasih.


Hal-hal di atas mungkin sepele dan sering luput dipikirkan. Padahal kalau dilakukan, akan memberikan dampak yang cukup besar dalam hubungan. Sebab, hubungan yang awet dan langgeng membutuhkan rasa saling menghargai.


semoga bermanfaat bagi banyak orang

sumber . DenpasarViral

Post a Comment for "HAL SEDERHANA NAMUN PENTING UNTUK MEMPERKUAT HUBUNGANMU DENGAN PASANGAN ANDA"