Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sehebat Dan Sekuat Apapun Kita Merencanakan Sesuatu Tetap Saja Rencana Tuhan Yang Terbaik

Sehebat Dan Sekuat Apapun Kita Merencanakan Sesuatu Tetap Saja Rencana Tuhan Yang Terbaik

sumber foto @kanimochi hanya ilustrasi

Segala usaha dan perjuangan pasti selalu melalui setiap cobaan. Namun, harus disadari yang terpenting adalah kita harus menerima dan melakukan setiap rencana Tuhan yang kita anggap sebagai sebuah kegagalan. 


Suka tidak suka, mau tidak mau kita harus jalani dengan ikhlas. Berapa lama waktu yang telah kita habiskan jangan pernah kita hitung. Bersahabatlah dengan setiap harapan yang belum terwujud.


Kita harus yakin setiap kegagalan dalam setiap usaha sebagai tantangan dari-Nya. Jika kita berhasil melewatinya kita akan mendapat sesuatu yang lebih dari sekedar yang kita harapkan, karena Tuhan Maha Kaya dan Tuhan Maha Tahu.


Cintailah apa yang kita lakukan dan jangan peduli terhadap hidup orang lain yang kita anggap lebih bahagia. Buatlah hidup kita lebih menarik dan tunjjukan kalau kita bahagia dan bukan sebaliknya. 


Jalani setiap harapan yang belum terwujud dengan bahagia. Selalu optimis bahwa Tuhan lebih mengerti kita dibandingkan diri kita sendiri.


Segala harapan untuk hidup yang lebih baik lagi. Begitu sebaliknya jika kamu merasa hidup kita lebih baik dari sebelumnya, pasti ada yang lebih baik dari yang kita anggap baik, karena lebih baik tidak akan pernah ada akhirnya. 


Teruslah berusaha, kejarlah impian. Appaun rencana Tuhan untuk kita, persiapkan diri kita menjadi pribadi yang lebih baik hanya itu yang perlu kita tahu.


Post a Comment for "Sehebat Dan Sekuat Apapun Kita Merencanakan Sesuatu Tetap Saja Rencana Tuhan Yang Terbaik"