Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajarlah Menghormati Orang Lain Sebelum Kamu Meminta Untuk Dihormati Oleh Orang Lain

Belajarlah Menghormati Orang Lain Sebelum Kamu Meminta Untuk Dihormati Oleh Orang Lain 

sumber foto @adiijuna


Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda-beda, mulai warna kulit, hingga kepribadian seseorang maka dari itu biasakan menghargai orang lain karena. Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda dalam menghadapi suatu masalah. 


Setiap orang melihat suatu cerita dari sisi yang berbeda. Oleh sebab itu, kamu tidak boleh menganggap kalau pendapatmu adalah yang paling benar samapai menghakimi orang lain. Maka mulailah hormati pemikiran mereka selama tidak merugikanmu ataupun orang-orang sekitar.


Belajarlah menghargai orang lain sebelum minta dihargai karena rasa hormat yang kita berikan kepada orang lain merupakan cerminan rasa hormat yang kita berikan pada diri kita sendiri, ingatlah sebuah pepetah bilang.


"Karena di atas langit masih ada langit kenapa hasih harus merasa tinggi"


Karena di dunia ini kita tidak bisa hidup sendiri pastilah pernah membutuhkan pertolongan atau pendapat orang lain.


Siapapun kita. Apapun jabatan dan status sosial kita cobalah saling menghargai pada sesama atau siapapun itu. Terlebih menghargai perasaan seseorang atau orang lain


Kemuliaan seseorang bukan pada kemewahan pada status sosial hidup saja akan tetapi pada tutur kata yang baik, bijak, sopan, santun, menjunjung tinggi nilai-nilai adat istiadat dan saling menghargai.

Semoga bermanfaat


Post a Comment for "Belajarlah Menghormati Orang Lain Sebelum Kamu Meminta Untuk Dihormati Oleh Orang Lain"