Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PURA WI MUKTI, SUDAH PERNAH NANGKIL KESINI SEMETON?

PURA WI MUKTI, SUDAH PERNAH NANGKIL KESINI SEMETON?

Perjalanan spiritual ke Sang Maha Awal. Mungkin kita banyak yang belum mengetahui tentang Pura satu ini.

Salah satu pura yang terletak di Pecatu atau daerah Labuan Sait. Berada diantara bukit kapur dan jauh dari keramaian. Pura ini sangat luas dan nanti kita disambut oleh seorang Ahli Spiritual yang menjelaskan tentang Pura ini.

Di dalam Pura banyak sekali terdapat mandala yang semuanya memiliki arti dan tujuan. Pertama kesini jadi tidak ada salahnya berkeliling kesemua mandala. 

Semua mandala bercerita tentang awal mula penciptaan. Jika ada yang mau melukat diwajibkan membawa bungkak bisa 1 orang 1 bungkak atau 1 bungkak untuk 4 orang tergantung ukuran bungkak selain pejati dan canang.

Di Pura ini bisa untuk melebur hal negatif karena bebayi (ilmu hitam) atau hal lainnya dan juga untuk Kewisesan ( Balian) dan kedudukan, untuk tatacara akan diarahkan oleh Pemangku dan ahli spiritual langsung. Pura ini bersifat universal dan bisa didatangi umat dari manapun.



Hal yang dirasakan saat masuk Pura ini dan berkeliling adalah tenang dan sejuk walau berada di area yang sangat panas. Sebuah perjalanan spiritual yang tidak terlupakan.

Pura Wi Mukti : Jalan Labuan Sait, Pecatu, Badung, Bali 

Baca juga : 6 pura dipercaya tempat memohon jodoh dan keturunan

Baca juga : Syarat dan pantangan menjadi pemangku

Baca juga : Pantang membawa pacar ke bunut bolong

Via @madewedastra 


Post a Comment for "PURA WI MUKTI, SUDAH PERNAH NANGKIL KESINI SEMETON?"