Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semoga Para Pejuang Garis 2 Cepat Terkabulkan DO'A nya Untuk Mendapatkan Momongan

Semoga Para Pejuang Garis 2 Cepat Terkabulkan DO'A nya Untuk Mendapatkan Momongan 

Pejuang garis dua. Ya, itulah sebutan untuk para wanita hebat yang selalu semangat dan sabar menanti sang jabang bayi hadir di dalam rahimnya. Terlepas dari kehamilan anak pertama ataupun kehamilan berikutnya yang amat didambakan.

Dulu saya berfikir setelah menikah pasti hamil,menyusui, merawat'nya hingga besar. Ternyata Tuhan ngasi nikmat yang luar biasa dan istimewa dari itu.

Tuhan mau saya lebih belajar arti dari bersabar dan berjuang lebih keras lagi untuk merasakan nikmat itu.Jadi stop bertanya 

Kenapa belum hamil?

Kenapa belum punya anak ?

Padahal sudah sekian tahun menikah

Tolong jangan sakiti perasaan wanita dengan pertanyaan tak bermutu, Setiap wanita yang sudah berkeluarga pasti Merindukan kehadiran anak, Merindukan tawa yang mungil dari sikecil

Buat kalian yang habis menikah langsung di beri kepercayaan tolong jaga sepenuh hati karena kalian perlu tau saya ingin seperti kalian yang mendapatkan buah hati secara free dengan mudahnya.

Tapi saya harus mendapatkan’nya secara membayar dan dengan segala perjuangan’nya

Jadi tolong stop untuk menghakimi kami para pejuang garis 2 karena kalian tidak pernah merasakan berada di posisi kami!!!

Dan saya selalu berDOA untuk orang-orang yang pernah menghina atau menyindir saya, supaya anak keturunan kalian tidak merasakan berada di posisi saya.

Cukup doakan saja tanpa perkataan yang menyakitkan TUHAN itu punya kuasa jadi berhati-hatilah dalam berucap!

Untukmu para pejuang garis dua, jangan patah semangat, Jangan pernah berhenti untuk berdoa dan berusaha Selebihnya serahkan kepada Tuhan

Percayalah Tuhan akan memberikannya pada waktu yang tepat

Semoga kerinduan hati kalian dikabulkan tahun ini.. Astungkara , Amin

sumber 

Post a Comment for "Semoga Para Pejuang Garis 2 Cepat Terkabulkan DO'A nya Untuk Mendapatkan Momongan "