Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Sombong! Hidup itu Ada Pasang Surut'Nya Dan Roda Kehidupan Akan Berputar

Jangan Sombong! Hidup itu Ada Pasang Surut'Nya Dan Roda Kehidupan Akan Berputar.


Dalam Menjalani hidup di dunia ini bersyukurlah kamu masih bisa mempunya atau membeli apa yang kamu inginkan baik itu pemberian orang tua ataupun hasil keringatmu sendiri, Tapi Jangan Sekali-sekali menyombongkan diri kepada teman atau sodara atas apa yang kamu miliki sekarang ini

Ketahuilah segala apa yang kita miliki di atas dunia ini, semua itu adalah ujian. Ujian tentang bagaimana kita mensyukuri karunia Tuhan. Ujian apakah kita mampu menjaga titipannya dengan baik. Ujian apakah kita mampu bersabar saat tak punya apa-apa.

Roda kehidupan itu berputar, lalu apa yang kita sombongkan? 

Janganlah sombong ketika berada di atas dan janganlah bersedih ketika berada di bawah. Ada kalanya yang di atas akan jatuh dan ada waktunya yang di bawah akan naik ke atas. Tak selamanya kita berada di atas dan tak selamanya juga kita berada di bawah dan terinjak-injak. 

Jalani dan syukurilah hidup dengan segala yang kita miliki, apapun itu, disaat hati ikhlas dan mensyukuri segalanya maka di situlah Tuhan memberi kelapangan. Disaat kita sombong dalam kesuksesan disitulah kita merasa rakus, haus, lapar dan tak pernah merasa puas.

ingatlah! Tuhan tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan umatnya jadi bersyukurlah atas semuanya

Post a Comment for "Jangan Sombong! Hidup itu Ada Pasang Surut'Nya Dan Roda Kehidupan Akan Berputar"