Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

M*lut Seorang ibu Kadang K4sar Saat Memarahi Anaknya Tapi Hatinya R4puh Dan Nangis Melihat Anaknya Bersedih


Ibu adalah sosok wanita paling berjasa bagi semua insan manusia di dunia. Selama kurang lebih sembilan bulan ibu mengandung serta mempertaruhkan nyawanya hanya untuk melahirkanmu. Ia juga tak pernah lelah merawat dan mendidikmu dengan penuh keikhlasan. Membiayai semua kebutuhanmu, mulai dari kamu bayi hingga beranjak dewasa.

Bahkan ia adalah orang yang bersedia mendedikasikan hidupnya untuk berdiri dan menopangmu saat terjatuh. Rela menyodorkan tangan sekalipun tubuhnya sudah tidak mampu menyangga usia yang semakin renta.

Seorang ibu memiliki image yang galakdi mata anak-anaknya tapi semua itu dilakukan demi kebaikan putra putrinya ketika dewasa nanti.

Aku seorang ibu yg kasar? Iya..
Mau pukul? Iya.
Mau cubit? Iya.

Cara mendidik anak pada setiap orang tua itu berbeda beda...!!!

Jika anak ku membandel,,susah di omongin..Sekali 2 3 x aku bicara lemah lembut tp anak tidak merespon. 4 5 x anak tetap cuek,ku tinggi kan sedikit nada bicara ku.tapi andai anak juga tidak menggubris sama sekali,maka aku akan memainkan tanganku.ntah itu memukul atau mencubit nya.tentunya tidak dengan cara yg kuat.sekedar nya saja.

Kenapa aku seperti ini?

Iya,aku punya alasan tersendiri.
Jika anak ku tidak mau makan,tentu aku marah..tidak mau tidur siang walau sebentar aku marah,jika anakku tidak mau mengerjakan PR NYA  jelas aku marah.

Biarkan ku didik anakku dengan caraku.
Karena ku pikir saat inilah waktu yg tepat tuk mengajarkan hal yg baik padanya, untuk apa?

Agar dia tidak manja dan merasa menjadi seorang raja. Ku atur dan ku didik anakku saat ini dengn cara seperti ini, karena aku tidak mau terlalu memanjakan anak dengan tidak mau memarahi dan membiarkan semua perilaku nya.

Aku adalah orang tua.
Tugas ku adalah mendidik anak degan baik. Biarlah saat ini ku didik dan ku atur anakku dgn cara seperti ini.dari pada kelak dewasa nanti anakku yang mengaturku hanya karena aku terlalu memanjakan nya di waktu kecil.

Ingatlah!
Satu ibu bisa merawat dan membersakan 10 anaknya tapi 10 anak belum tentu merawat satu ibunya. Maka dari itu sayangilah ibu kalian karena surgamu ada di telapak kaki ibu.

Post a Comment for "M*lut Seorang ibu Kadang K4sar Saat Memarahi Anaknya Tapi Hatinya R4puh Dan Nangis Melihat Anaknya Bersedih"